Layang-Layang Cantik Bakal Hiasi Langit Tanjung Lesung

Layang-Layang Cantik Bakal Hiasi Langit Tanjung Lesung
Ilustrasi layang-layang. Foto: Banten West Java

jpnn.com, TANJUNG LESUNG - Anda ingin berlibur sembari belajar melukis layang-layang dengan cantik? Pengin menikmati pasir dan ombak pantai sambil menerbangkan layang-layang?

Mau menyaksikan layang-layang yang diterbangkan pada malam hari? Silakan datang ke Tanjung Lesung, Banten, 12-13 Mei 2018 mendatang.

Langit Tanjung Lesung akan dihiasi ratusan layang-layang cantik dalam acara bertajuk Rhino Kites Festival 2018.

Rhino Kites Festival merupakan bagian dari rangkaian perhelatan akbar Rhino Cross Triathlon atau Rhino X-Tri yang akan digelar di Tanjung Lesung pada 29-30 September 2018.

Dalam Rhino Kites Festival nanti ada ratusan layang-layang hias yang diterbangkan untuk menandai launching Rhino Cross Triathlon 2018. Acaranya dijamin seru dan fun.

“Kami undang masyarakat dan wisatawan untuk hadir di Tanjung Lesung guna ikut serta dalam keceriaan ini,” kata Managing Director PT Banten West Java selaku pengelola KEK Pariwisata Tanjung Lesung Rully Lahasido, Jumat (4/5).

Rully menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Museum Layang-Layang Indonesia untuk menggelar Rhino Kites Festival 2018.

Menurut dia, pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan ratusan layang-layang nan cantik.

Anda ingin berlibur sembari belajar melukis layang-layang dengan cantik? Pengin menikmati pasir dan ombak pantai sambil menerbangkan layang-layang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News