Lazio, Sang Raja Tandang Serie A

Lazio, Sang Raja Tandang Serie A
Lazio, Sang Raja Tandang Serie A
CAGLIARI - Sudah biasa bila ada tim yang disebut sebagai jago kandang. Yang luar biasa adalah bila ada tim yang jago kala bertandang. Pada awal musim ini, ada Lazio yang layak disebut sebagai raja tandang Serie A Liga Italia.

Bukan tanpa alasan. Rekor tandang mereka terbaik di Serie A hingga pekan kesembilan. Mereka belum tersentuh kekalahan. Bahkan, dari lima laga tandang terakhir, empat di antaranya dimenangkan mereka secara beruntun. Hanya pada pekan pertama menantang AC Milan yang berakhir seri 2-2 (9/9).

Ya, kemenangan atas Cagliari tiga gol tanpa balas di Sant-Elia, Senin (31/10) dini hari membuat rekor itu tak terbantahkan. Mereka pun menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, sama banyak dengan Udinese yang berada di posisi kedua.

Hanya, karena Udinese memiliki produktivitas gol lebih baik, maka mereka berhak duduk di posisi kedua. Terlepas dari itu, Lazio sekarang hanya terpisah satu angka dari sang penguasa klasemen Juventus yang mengemas 19 poin.

CAGLIARI - Sudah biasa bila ada tim yang disebut sebagai jago kandang. Yang luar biasa adalah bila ada tim yang jago kala bertandang. Pada awal musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News