Le Minerale Ajak Masyarakat untuk Hidup Sehat

Le Minerale Ajak Masyarakat untuk Hidup Sehat
Le Minerale mendukung ajang olahraga GOIFEX 2020. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produsen minuman kemasan Le Minerale kembali mendukung ajang olahraga GOIFEX 2020. Mengusung kampanye 'Ayo Minum untuk Sehat', Le Minerale ingin mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat.

Dalam event ini menghadirkan rangkaian kegiatan olahraga seru mulai Februari hingga April mendatang. Melalui acara olahraga akbar tersebut, Le Minerale mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat yang dimulai dengan langkah mudah, seperti rutin mengonsumsi air mineral berkualitas.

GOIFEX 2020 merupakan acara perhelatan olahraga dan kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang didukung oleh Kementrian Olahraga dan federasi terkait. Seluruh rangkaian GOIFEX 2020 menargetkan jumlah peserta sebanyak 40.000 orang.

Rangkaian kemeriahan GOIFEX 2020 akan dimulai dengan GOIFEX LIVE! The Greatest Show. Dilanjutkan dengan GOIFEX LIVE! The Fittest Days pada 22-23 Februari 2020 di Cilandak Town Square, Jakarta. Rangkaian ditutup dengan GOIFEX Week pada 15-19 April 2020 di Senayan City Mall.

Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama, berharap ajang tersebut dapat meningkatkan perhatian generasi milenial untuk hidup lebih sehat. "Kami juga berharap masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan hidup sehat dimulai dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale,” kata Febri, dalam keterangan tertulis, Senin (17/2).

Febri mengingatkan pentingnya mengonsumsi air mineral berkualitas untuk membantu kinerja organ tubuh, salah satunya sebelum dan sesudah berolahraga. "Tubuh manusia butuh mineral, hanya saja tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri," jelasnya. (mg7/jpnn)

Melalu ajang olahraga GOIFEX 2020, Le Minerale ingin mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News