Le Minerale Dipercaya Penuhi Asupan Air Mineral di Ajang Jakarta Marathon 2022

Le Minerale Dipercaya Penuhi Asupan Air Mineral di Ajang Jakarta Marathon 2022
Sebanyak 15.300 peserta Jakarta Marathon 2022 dilepas oleh Menteri Pariwista dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Uno. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Marathon 2022 kembali digelar pada Minggu (16/10).

Sebanyak 15.300 peserta Jakarta Marathon 2022 dilepas oleh Menteri Pariwista dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Uno.

Keep safety selama berlari, tetap nikmati dan hormati pengguna jalan lain, dan tetap terhidrasi. Buat semua peserta yang butuh cairan tubuh, di setiap titik sudah tersedia Le Minerale untuk tetap menjaga hidrasi," ujar Sandi di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promotor Jakarta Marathon 2022, Ndang Mawardi mengatakan perhelatan tahun ini sangat luar biasa animo peserta. Tercatat 15.300 peserta yang mendaftar.

"Ini melebihi kuota yang kami tergetkan. Rupanya para pelari sudah rindu untuk ikut dalam gelaran lari massal, yang menyuguhkan pengalaman lari mengelilingi kota metropolitan Jakarta," ujar Ndang Mawardi.

Selain itu, pihaknya menyediakan fasilitas berstandar ajang maraton elit dunia, termasuk memperbanyak water station dengan tingkat higienitas tinggi.

Ndang mengatakan, keputusan bermitra dengan Le Minerale sangat strategis, mengingat produknya telah memiliki standarisasi internasional dan digunakan di perhelatan kelas dunia.

"Karena event internasional memerlukan minuman berstandar internasional juga. Selain itu, Le Minerale punya visi yang sejalan dengan Jakarta Marathon yakni berorientasi pada sustainable environment," ungkap Ndang.

Le Minerale punya visi yang sejalan dengan Jakarta Marathon yakni berorientasi pada sustainable environment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News