Learning to Live Together: Alumni SMP 1 Tanggeung Berbagi Kasih

Learning to Live Together: Alumni SMP 1 Tanggeung Berbagi Kasih
Fonda Tangguh, saat memberikan santunan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - CIANJUR - Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Tanggeung, Cianjur Jawa Barat sukses menggelar ririungan ke-1, Sabtu (2/1) lalu. Acara yang digelar di aula SMPN 1 Tanggeung ini mengangkat tema Learning To Live Together.

“Rencana habis Idul Fitri tahun ini kami akan menggelar reuni akbar para alumni angkatan 1990-2014. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar penggagas acara, Fonda Tangguh, Rabu (6/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI KPN-PN) ini mengajak para alumni untuk ikut berpartisipasi.

“Sama seperti yang kami lakukan kemarin (ririungan ke-1), reuni itu nantinya tidak sekadar mempertemukan para siswa yang pernah sekolah di sana,” kata Fonda.

Menurutnya ada banyak kegiatan, salah satunya adalah santunan untuk yatim piatu dan keluarga tidak mampu. “Jadi akan ada banyak kegiatan sosial dalam acara reuni SMP Negeri 1 Tanggeung,” imbuhnya.

Tokoh pemuda yang konsen terhadap sektor kepemudaan dan olahraga ini berharap upayanya akan didukung para alumni yang lain. “Kalau bikin kegiatan positif, Insya Allah dapat dukungan,” pungkas. (adk/jpnn)


CIANJUR - Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Tanggeung, Cianjur Jawa Barat sukses menggelar ririungan ke-1, Sabtu (2/1) lalu. Acara yang digelar di aula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News