Lebaran, Dada Rosada Keliling Kota Bandung

Lebaran, Dada Rosada Keliling Kota Bandung
Lebaran, Dada Rosada Keliling Kota Bandung
BANDUNG - Wali Kota Bandung Dada Rosada menggelar sejumlah kegiatan pada Hari Raya Idul Fitri 1432. Kegiatan yang dilakukan antara lain seperti takbiran, pembagian zakat, hingga menggelar open house.

Namun kegiatan pertama Dada di malam takbiran bersama jajaran Muspida Kota Bandung justru melakukan pantauan dengan berkeliling. Mulai dari membagikan zakat fitrah dan makan nasi bungkus bersama petugas kebersihan piket di Masjid Agung Jawa Barat, Selasa (30/8).

Di sela kegiatannya, Dada mengaku cukup senang karena nilai zakat tahun ini meningkat dibanding sebelumnya. Selain itu, Dia mengharapkan, pada Hari Raya Idul Fitri ini dipenuhi dengan makna kebaikan."Lebaran kali ini masyarakat harus bergembira. Sebab, di dalamnya terdapat keberkahan yang penuh makna," katanya.

Usai membagikan zakat, Dada yang didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko langsung makan nasi bungkus bersama dengan petugas kebersihan. Seorang petugas kebersihan, Asep (30) mengaku senang bisa makan bersama dengan wali kota, meski harus menghabiskan waktu takbiran dengan menyapu jalan.

BANDUNG - Wali Kota Bandung Dada Rosada menggelar sejumlah kegiatan pada Hari Raya Idul Fitri 1432. Kegiatan yang dilakukan antara lain seperti takbiran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News