Lebarkan Sayap Hingga Mancanegara, Raffi Ahmad Akuisisi Klub Promosi Serie A?

Lebarkan Sayap Hingga Mancanegara, Raffi Ahmad Akuisisi Klub Promosi Serie A?
Raffi Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LECCE - Selebritas tanah air, Raffi Ahmad digadang-gadang baru saja mengakuisisi klub promosi Serie A, U.S Lecce.

Pemilik RANS Cilegon itu terbang ke Italia untuk langsung melakukan negosiasi kerja sama dengan klub yang bermarkas di Stadio Via del Mare tersebut.

Dalam unggahan resmi Lecce, Raffi terlihat bersanding dengan beberapa petinggi klub, seperti Boris Francesco Jean Collardi, pengusaha Italia Pascal Picci, dan pengusaha muda asal Indonesia, Alvin Sariaatmadja.

Melansir media Italia Pianetalecce, suami dari Nagita Slavina itu berteman dekat dengan Boris Francesco yang menjadi pemiliki 10 persen saham Lecce.

Kemungkinan, artis kelahiran 17 Februari 1987 itu akan mengambil alih kepemilikan saham milik Boris yang berjumlah 10 persen tersebut.

Namun, hingga saat ini pihak Raffi Ahmad belum memberikan keterangan resmi terkait rumor tersebut.

Jika benar mengakuisisi Lecce, Raffi memperlebar jaringannya ke mancanegara seusai memiliki klub sepak bola dan basket di tanah air bernama RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball.

Berikutnya, pria asal Bandung itu digadang-gadang tertarik mendirikan tim voli putri Indonesia untuk berlaga di Proliga 2023.(pianetalecce/mcr16/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad dikabarkan mengakuisisi klub promosi Serie-A Italia, U.S Lecce


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News