Lebih Baik Hapus Video tak Senonoh Siswi Berparas Cantik Jelita

Lebih Baik Hapus Video tak Senonoh Siswi Berparas Cantik Jelita
Ilustrasi video tak senonoh. Foto/ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto mengatakan pihaknya belum mendapat informasi terbaru keberadaan pelakon di video tak senonoh siswi berparas cantik dan pria diduga kekasihnya. Kabar beredar, pemeran perempuan inisial AD) dan si pria TH, berada di Samarinda.

“Kalau koordinasi sudah ada dengan anggota di sana (Kubar), kami sih berharap tidak dibesar-besarkan,” terang perwira menengah polisi berpangkat melati tiga tersebut.

Menurut Vendra, hal itu bukan hanya berpengaruh dengan penyelidikan, melainkan kondisi kejiwaan keduanya. Setelah video dua versi dengan masing-masing durasi 2 menit 12 detik, dan 43 detik beredar luas, Vendra memerintahkan jajarannya patroli siber untuk memantau. Khususnya di beberapa akun media sosial Kota Tepian.

BACA JUGA: Perkembangan Kasus Video tak Senonoh Siswi Cantik Jelita

Pantauan Kaltim Post (JawaPos Group), masih ada warga yang meminta untuk dikirimkan link terkait gambar bergerak yang diperankan muda mudi di dalam kamar tersebut. Ribuan komentar, dan semuanya nyaris meminta video tersebut. “Buat apa seperti itu (meminta video), nanti kalau terbukti jelas diproses hukum,” tuturnya.

“Lebih baik dihapus. Urusan perkara hukum, saya tidak main-main,” ucapnya dengan nada tegas.

Kaltim Post mencoba mengonfirmasi pihak sekolah tempat AD sebelumnya belajar, namun tak banyak yang ingin memberikan penjelasan. Salah satu guru di sekolah AD menyebut, langkah pengunduran diri siswi tersebut tentu sudah berdasarkan kesepakatan bersama.

“Ya jelas kami juga mempertimbangkan kondisi dia (AD),” sebut seorang guru yang identitasnya tak ingin dipublikasikan.

Dua pelakon dalam video tak senonoh, salah satunya siswi berparas cantik jelita, dikabarkan ada di Kutai Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News