LeBron James Bantu Heat Raih Tiket Playoff

LeBron James Bantu Heat Raih Tiket Playoff
LeBron James Bantu Heat Raih Tiket Playoff

jpnn.com - MIAMI - Juara bertahan Miami Heat akhirnya berhasil menggenggam tiket playoff NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Heat menundukkan Washington Wizards dengan skor 99-90 di American Airlines Arena, Selasa (11/3) WIB.

Heat harus berterima kasih pada sang megabintang LeBron James yang tampil menggila dengan koleksi 23 angka. Selain LeBron, Dwyane Wade juga tampil impresif setelah membukukan 22 poin.

Kemenangan itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang sempat diterima Heat. Itu adalah kemenangan ke-25 Heat dalam 29 pertandingan kandang musim ini. Total, Heat membukukan rekor 44-17.

"Saya senang dengan permainan ini, terutama menyaksikan LeBron. Dia selalu mendatangi pemain dan pelatih lalu menjabat tangan untuk
meminta semuanya bermain dengan bagus," terang pelatih Heat, Erik Spoelstra di laman ESPN.

Di kubu Wizards, Bradley Beal menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 angka. Martell Wbster dan Drew Gooden masing-masing mencetak 17 dan 15 angka. Dengan kekalahan itu, Wizards kini membukukan rekor 33-30.

"Saya bangga dengan pemain. Mereka terus berjuang dan bekerja keras. Kami tak menembak bola dengan kemampuan yang kami miliki. Tapi kami terus menyerang," tegas pelatih Wizards, Randy Wittman. (jos/jpnn)

 


MIAMI - Juara bertahan Miami Heat akhirnya berhasil menggenggam tiket playoff NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Heat menundukkan Washington


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News