Lecehkan Hakim, Anggodo Tidur Saat Sidang

Lecehkan Hakim, Anggodo Tidur Saat Sidang
Lecehkan Hakim, Anggodo Tidur Saat Sidang
JAKARTA- Anggodo terus saja berulah. Tak cukup dengan mengusulkan agar Pengadilan Tipikor dibubarkan, adik kandung Anggoro Widjojo itu juga melecehkan majelis hakim di persidangan pada persidangan Selasa (10/8) siang.

Terdakwa dalam perkara menghalangi penyelidikan KPK dalam perkara korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) tidur di ruang sidang pada saat sidang berlangsung. Di atas kursi pesakitan di depan majelis hakim, Anggodo tertunduk lemas. Tidak tanggung-tanggung, Anggodo tidur hingga persidangan hampir selesai.

Ketua Majelis Hakim, Tjokorda Rai Suamba bahkan terpaksa memerintahkan salah seorang petugas untuk membangunkan Anggodo. "Petugas, tolong dibangunkan," kata Tjokorda tanpa merasa tersinggung dengan sikap Anggodo.

Salah seorang jaksa kemudian menghampiri Anggodo dan menyentuh pundaknya. Untuk sesaat Anggodo gelagapan dan segera sadar. Kepalanya pun kembali ditegakkan. Majelis hakim kemudian bersiap-siap menutup sidang.

JAKARTA- Anggodo terus saja berulah. Tak cukup dengan mengusulkan agar Pengadilan Tipikor dibubarkan, adik kandung Anggoro Widjojo itu juga melecehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News