Ledakan Bom Guncang Depok

Ledakan Bom Guncang Depok
Ledakan Bom Guncang Depok
JAKARTA - Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Kecipir, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9) malam. Lokasi ledakan terjadi di  bangunan milik sebuah Yayasan Yatim Piatu.

Dari informasi yang dihimpun, empat orang dikabarkan terluka akibat peristiwa itu. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anang Iskandar yang dikonfirmasi  membenarkan telah terjadi peristiwa ledakan tersebut.

"Ya benar ada ledakan tadi sekitar pukul 21.00 lewat. Informasi jelasnya menyusul, karena saya belum mendapat info lengkap dari petugas di lapangan," ujar Anang saat dihubungi JPNN, malam ini.

Anang menyatakan, saat ini pasukan elit Detasemen Khusus 88 Antiteror dan tim Gegana Mabes Polri telah berada di tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP."Untuk korban dan dugaan lainnya belum bisa saya jelaskan karena saat ini masih diselidiki,"pungkas Anang.(flo/jpnn)

JAKARTA - Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Kecipir, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9) malam. Lokasi ledakan terjadi di  bangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News