Ledakan di Pasar Daging, 4 Warga LA Terluka

Ledakan di Pasar Daging, 4 Warga LA Terluka
Ledakan di Pasar Daging, 4 Warga LA Terluka
LOS ANGELES - Sebuah ledakan misterius dilaporkan terjadi di sebuah pasar daging di area industri sebelah selatan pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat Rabu (13/6) malam. Insiden itu menyebabkan setidaknya empat korban luka.

Juru bicara dinas kebakaran Matt Spence mengatakan, ledakan tersebut terjadi di Pasar Daging Bembis sekitar 18:30 waktu setempat.  Empat korban luka termauk dua di antaranya yang dalam kondisi kristis langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pasar tersebut berlokasi di sebuah kawasan industri yang lengang dan berlokasi sekitar 1,6 kilometer dari kampus Universitas California. Dari luar pasar, sama sekali tidak tampak tanda-tanda telah terjadi ledakan.

Namun Spence mengaku belum mengetahui penyebab ledakan. Menurutnya ledakan tersebut tidak menimbulkan api dan tidak diikuti ledakan lainnya. Spence menambahkan, petugas penyelidik kejahatan kebakaran telah diterjunkan ke lokasi untuk menyelidiki  penyebab ledakan.(AP/ara/jpnn)

LOS ANGELES - Sebuah ledakan misterius dilaporkan terjadi di sebuah pasar daging di area industri sebelah selatan pusat kota Los Angeles, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News