Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:07 WIB

Lee Min Ho Segera Rampungkan Wajib Militer

Sabtu, 27 April 2019 – 21:46 WIB
Lee Min Ho Segera Rampungkan Wajib Militer - JPNN.COM

Lee Min Ho. Foto: Soompi

jpnn.com - ’’Aku akan kembali dalam kondisi terbaikku dan menyapa kalian lagi dengan proyek yang lebih keren.’’ Begitu kata Lee Min-ho, 31, dua tahun lalu dalam fan meeting terakhir sebelum wajib militer atau wamil.

Para penggemar kini boleh menagih janji itu. Sebab, aktor yang melejit lewat Boys Over Flowers tersebut telah menyelesaikan kewajibannya pada Kamis (25/4).

Ratusan Minoz, sebutan fans Min-ho, beramai-ramai menyambut kepulangan sang idola di depan Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo, Seoul. Beberapa di antaranya datang dari luar Korea seperti Spanyol dan Tiongkok. Banyak di antaranya yang merupakan ibu-ibu penggemar serial drama Min-ho. Mereka memadati halaman kantor sejak pagi. Banner dan balon warna-warni pun menghiasi area tersebut.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu melaksanakan wamil sebagai petugas layanan publik lantaran pernah menjalani operasi akibat kecelakaan. Meski dijemput sejak pagi, Min-ho baru benar-benar resmi pulang saat sore. ’’Terima kasih,’’ tulisnya di Instagram sambil memamerkan kado bunga dari fansnya pada Kamis malam. Min-ho juga mengunggah swafoto bareng anjing peliharaannya, Choco. Dua unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dan like dari fans.

MYM Entertainment, agensi yang menaungi Min-ho, menyatakan bahwa pihaknya memang tidak menyiapkan event khusus untuk merayakan kepulangan artisnya. ’’Sebagaimana kesepakatan kami sebelumnya, tidak ada penyambutan khusus,’’ jelas pihak tersebut. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada para fans yang setia mendukung Min-ho.

Mantan kekasih Suzy itu dikabarkan akan segera kembali ke dunia akting. Pihak agensi mengungkapkan, banyak rumah produksi yang telah menawarkan proyek film maupun serial drama. ’’Dia tengah mempertimbangkan beberapa di antaranya,’’ ungkap mereka sebagaimana dikutip Korea Herald.

Di tengah masa wamilnya, Minoz sempat mengusulkan penggarapan The Heirs 2 dan The Legend of Blue Sea 2, proyek sekuel dari serial drama terlaris Min-ho. Bahkan, ada petisi yang meminta Min-ho kembali dipasangkan dengan Park Shin-hye, lawan mainnya di The Heirs. (Soompi/fam/c20/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar