Leeds Cetak Sejarah 5 Gol Saat Bungkam Newcastle

Leeds Cetak Sejarah 5 Gol Saat Bungkam Newcastle
Pemain Leeds United Ezgjan Alioski merayakan gol keempat mereka dengan Liam Cooper saat menang 5-2 melawan Newcastle United di Elland Road, Leeds, 16 Desember 2020. (Pool via REUTERS/RUI VIEIRA)

jpnn.com, INGGRIS - Leeds United membungkam Newcastle United 5-2 pada lanjutan Liga Premier di Elland Road, Leeds, Kamis.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, di mana tiga gol Leeds tercipta pada menit-menit terakhir.

Ini merupakan kemenangan kandang pertama Leeds di Liga Premier, dalam tiga bulan terakhir.

Kedua tim bertarung sengit sebelum Leeds melesakkan tiga gol dari Stuart Dallas, Ezgjan Alioski dan Jack Harrison guna mengamankan tiga poin untuk tim asuhan Marcelo Bielsa itu.

Jeff Hendrick membawa tim tamu unggul lebih dulu sebelum Patrick Bamford menanduk bola dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan.

Giliran Rodrigo menyundul bola untuk membawa tuan rumah berbalik unggul tetap satu jam pertandingan tetapi pertahanan Leeds yang lemah membuat Ciaran Clark menyamakan kedudukan untuk Newcastle tiga menit kemudian.

Setelah itu Leeds menunjukkan diri mengapa mereka tim yang menarik untuk ditonton ketika mereka memberondong tim asuhan Steve Bruce dengan tiga gol sejak menit ke-77.

Dua tim papan atas nan tersohor itu kembali bertarung seru sejak terakhir kali bersua 17 tahun silam, meskipun tidak ada satu pun penonton di Elland Road untuk menyaksikan laga menarik ini.

Leeds berhasil membuat sejarah dengan mencetak 5 gol pada pertandingan kandang, saat membungkam Newcastle.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News