Legend: Tak Perlu 'Nge-Jazz'

Legend: Tak Perlu 'Nge-Jazz'
Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Mini press conference dengan headliner utama Java Jazz Festival (JJF) 2010 John Legend, seharusnya berlangsung tepat pukul 18.30 WIB, Jumat (5/3) kemarin, atau sekitar setengah jam saja setelah pertunjukan pertama dalam rangkaian agenda awal JJF 2010. Namun sang penyanyi nyatanya harus datang terlambat sekitar 15 menit. Itupun, sudah dinanti-nantikan dengan tak sabar oleh puluhan wartawan yang menghadiri mini press conference perdana bersama musisi di sela acara itu.

Rupanya, si John yang mungkin memang belum menjadi legend namun sudah teramat populer itu, terkendala di perjalanan akibat jalanan kota Jakarta yang macet. Selain itu, dia sendiri memang kabarnya baru saja sore itu sampai di Jakarta, setelah menjalani penerbangan berjam-jam dari AS sana.

"Yes. I've just arrived (baru saja datang). A little bit (sedikit) jetlag, yes. But it's OK. I think I can perform well, very soon," kata sang artis yang baru kali pertama ini berkunjung dan tampil di Indonesia itu, dengan raut muka yang jelas-jelas terlihat lelah.

Kendati yang ditunggu telat, jumpa pers itu sendiri berlangsung cukup singkat, dengan sekitar tiga menit sesi foto usai basa-basi di awal kedatangan sang bintang, plus sekitar dua menit berfoto-foto di bagian akhir seusai tanya-jawab. Sesi tanya-jawabnya sendiri, memberikan kesempatan bertanya kepada sekitar lima orang saja. Itupun dijawab dengan relatif singkat dan tuntas oleh Legend.

JAKARTA - Mini press conference dengan headliner utama Java Jazz Festival (JJF) 2010 John Legend, seharusnya berlangsung tepat pukul 18.30 WIB, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News