Legenda Arsenal Minta Wenger Fokus FA Cup

Legenda Arsenal Minta Wenger Fokus FA Cup
Legenda Arsenal Minta Wenger Fokus FA Cup

jpnn.com - LONDON - Konsentrasi Arsenal tengah terpecah. Di satu sisi, tim berjuluk The Gunners itu mesti berjuang keras mengamankan posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Jika itu tercapai, Arsenal bakal tetap berjibaku di Liga Champions musim mendatang. Namun, di sisi lain, Arsenal juga mesti membagi konsentrasi di FA Cup. Kans Arsenal memenangkan gelar FA Cup juga sangat besar.

Pasalnya, skuat racikan Arsener Wenger itu sudah menembus babak semifinal. Arsenal juga menjadi tim terkuat yang lolos ke empat besar. Nah, legenda Arsenal, Ray Parlour pun memberikan saran pada Wenger.

“Buat saya, ini semua adalah tentang memenangkan tropi juara. Arsenal harus fokus di FA Cup. Saya tahu Liga Champions sangat penting. Namun, orang akan bertanya tentang gelar,” terang Parlour di laman resmi FA Cup, Sabtu (12/4).

Parlour benar. Arsenal memang harus segera mengakhiri paceklik gelar yang sudah berlangsung selama sembilan musim. Bagi Parlour, ini adalah kesempatan emas Arsenal untuk mewujudkan ambisi itu.

“Tujuan akhir dari semua ini adalah memenangkan gelar. Saya beruntung bisa memenangkan banyak gelar ketika bermain. Untuk tim ini, semuanya tentang tropi juara,” tegas Parlour. (jos/jpnn)

 


LONDON - Konsentrasi Arsenal tengah terpecah. Di satu sisi, tim berjuluk The Gunners itu mesti berjuang keras mengamankan posisi empat besar klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News