Legenda Belanda Bandingkan Nasib Next Ronaldo dan Falcao di MU

Legenda Belanda Bandingkan Nasib Next Ronaldo dan Falcao di MU
MU.COM

jpnn.com - MANCHESTER- Legenda Belanda Pierre Van Hooijdonk memberikan penilaian terkait kepindahan Memphis Depay ke Manchester United. Hooijdonk yakin, pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo itu bakal berguna bagi MU.

Hooijdonk merujuk pada kedekatan emosional antara Depay dengan sang pelatih Louis Van Gaal. Hooijdonk bahkan berani membandingkan Depay dengan mantan bomber MU Radamel Falcao.

“Lihatlah Falcao. Saya pikir, Van Gaal bukanlah fans Falcao. Anda sudah bisa melihat apa yang terjadi. Namun, saya merasa Van Gaal adalah fans Depay,” terang Hooijdonk di laman ESPN, Kamis (25/6).

Hooijdonk menambahkan, Depay bakal bisa membayar kepercayaan MU yang sudah menebusnya dari PSV Eindhoven dengan harga 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Dia sangat kuat secara fisik dan mental. Dia bisa mencetak gol dari jarak jauh atau dekat. Dari apa yang saya lihat musim lalu, dia cukup bagus untuk bermain di MU,” tegas Hooijdonk. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Legenda Belanda Pierre Van Hooijdonk memberikan penilaian terkait kepindahan Memphis Depay ke Manchester United. Hooijdonk yakin, pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News