Lemari Es Side By Side Panasonic, Solusi jaga Makanan Tetap Segar

Lemari Es Side By Side Panasonic, Solusi jaga Makanan Tetap Segar
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Lemari Es Side By Side tipe NR-SC631BWSD berkapasitas 592 L berteknologi canggih. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Lemari Es Side By Side tipe NR-SC631BWSD berkapasitas 592 L berteknologi canggih, yang mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan dengan ruang penyimpanan yang luas.

Lemari Es Side By Side dilengkapi teknologi ADT (Adsorption Technology).

Teknologi jaring karbon aktif dengan kemampuan menyerap bau yang tidak diinginkan secara sempurna, yang berasal dari makanan, mencegah pencampuran bau dan memurnikan Lemari Es sehingga bisa menjaga makanan tetap segar, lezat, dan bernutrisi.

Kehadiran lemari es terbaru ini juga merupakan komitmen Panasonic untuk terus menciptakan Live Your Best melalui inovasi produk maupun teknologi yang dibuat dan dipasarkan demi kehidupan yang lebih baik.

"Panasonic berkomitmen menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan peralatan rumah tangga, seperti Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD terbaru yang menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat akan makanan yang segar dan lezat," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa.

Peluncuran Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD ini, merupakan bentuk kesungguhan Panasonic untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran, sebagai solusi kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik.

"Hal ini sejalan dengan kampanye saat ini yaitu Panasonic Rumah Kita #semuadadipanasonic yang berarti kami menawarkan rangkaian produk terluas dan berkualitas, sebagai solusi dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, dan membantu masyarakat Indonesia menjalani hidup dengan lebih mudah dan lebih baik setiap harinya," tutur Keisuke.

Nurhasanah, Product Marketing Manager PT PGI menambahkan Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini serta dirancang untuk memudahkan keluarga Indonesia, dalam menjaga sekaligus menyimpan berbagai bahan makanan yang terjamin kualitas nilai gizi dan kesegarannya.

Peluncuran Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD ini, merupakan bentuk kesungguhan Panasonic untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News