Len Wiseman Siapkan Film The MummyTerbaru

Len Wiseman Siapkan Film The MummyTerbaru
Len Wiseman Siapkan Film The MummyTerbaru
SUTRADARA Len Wiseman saat ini tengah mempersiapkan film The Mummy terbaru yang lebih menakutkan. Namun sayangnya, Rachel Weisz dan Brendan Fraser yang sudah membintangi film tersebut sejak tahun 1999 hingga 2001, tidak akan berpasangan lagi. Pasalnya, sang aktris akan digantikan oleh Maria Bello.

Wiseman yang juga pernah membuat film Total Recall ini mengatakan, sedang mempersiapkan untuk membuat The Mummy terbaru yang jauh lebih gelap dan menakutkan daripada film terdahulunya.

“Saat aku pertama kali mendengar bahwa Universal akan kembali meluncurkan film ini, yang muncul dikepalaku saat itu adalah kisah periode, rakasa tua. Tapi ketika sang produser mengatakan hal yang senada, tentunya ini akan dibuat dengan sangat berbeda dengan sebelumnya, Ini akan terlihat lebih gelap dan menakutkan,” ujarnya seperti dikutip Star Magazine.

Namun begitu, dirinya sangat tertarik dengan mumi ini. Ia pun pada dasarnya tidak akan merubah terlalu banyak. Pada dasarnya, mumi yang akan diciptakan nantinya tetap memiliki otak yang cukup cerdik dan licik. Bahkan, mumi ini akan menjadi mahkluk yang mengejutkan,” paparnya. Untuk diketahui,  film The Mummy tebaru ini akan mulai tayang di bioskop pada tahun 2014 mendatang. (cha/jpnn)

SUTRADARA Len Wiseman saat ini tengah mempersiapkan film The Mummy terbaru yang lebih menakutkan. Namun sayangnya, Rachel Weisz dan Brendan Fraser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News