Lengser dari KPK, Jasin Incar Jabatan Kepala LAN

Lengser dari KPK, Jasin Incar Jabatan Kepala LAN
Lengser dari KPK, Jasin Incar Jabatan Kepala LAN
JAKARTA - Setelah tak lagi menjadi pimpinan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Moh Jasin kini tengah mengincar jabatan baru. Jasin ikut bersaing dalam proses seleksi calon Kepala  kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Sampai-sampai, panitia seleksi sempat tak percaya jika Moh Jasin yang mendaftar itu benar-benar mantan komisioner KPK. Di dalam tes wawancara, tim penilai yang diketuai Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo lebih banyak mempernyatakan masalah pencegahan korupsi di kalangan aparatur.

Ada juga yang menanyakan alasan Jasin ingin menjadi kepala LAN. "Saya tadinya kaget loh pak waktu lihat nama pak Jasin ikut dalam daftar kandidat kepala LAN. Saya tidak percaya, apa ini benar pak Jasin yang di KPK atau yang lain. Sekarang saya yakin kalau benar pak Jasin KPK," kata Prijono Tjiptoheri, anggota tim seleksi kepala LAN di Kantor Kemenpan&RB, Kamis (5/1).

Dia menambahkan, dengan menjadi kepala LAN, nama Jasin tidak akan populer karena kurang disorot media. Berbeda dengan KPK yang selalu jadi sorotan media.

JAKARTA - Setelah tak lagi menjadi pimpinan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Moh Jasin kini tengah mengincar jabatan baru. Jasin ikut bersaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News