LENTERA, Asuransi yang Praktis dan Cocok untuk Milenial

LENTERA, Asuransi yang Praktis dan Cocok untuk Milenial
BRI Life menghadirkan Asuransi LENTRA yang cocok untuk kalangan usia muda atau kaum milenial. Foto: tangkapan layar YouTube Bank BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui anak perusahaan, yaitu BRI Life menghadirkan Asuransi LENTERA.

Asuransi LENTERA merupakan produk asuransi berjangka atau term life yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan para pemegang polis dan orang tercinta dengan cara melindungi finansial dan menjamin pengembalian premi.

Selain itu, Asuransi LENTERA cocok untuk kalangan usia muda atau kaum milenial.

Berikut Ini Manfaat Utama Asuransi LENTERA:

  1. Premi Asuransi LENTERA sangat terjangkau dan fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari Rp 100 ribu per bulan hingga Rp 450 ribu per bulan untuk premi tertinggi. Adapun, besaran premi berlaku kelipatan Rp 50 ribu.
  2. Uang Pertanggungan mulai dari Rp 7,5 juta hingga Rp 135 juta.
  3. Pemegang polis akan mendapatkan pengembalian premi di akhir asuransi sebesar 110 persen.
  4. Asuransi LENTERA juga memberikan perlindungan dari lima jenis penyakit kritis, yakni kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan.
    Untuk kelima jenis penyakit ini, klaim yang diterima pemegang polis sebesar 50 persen dari uang pertanggungan.
  5. Jika pemilik Asuransi LENTERA meninggal dunia, maka produk LENTERA akan memberikan santunan duka sebesar 100 persen dari uang pertanggungan

Untuk menjadi peserta Asuransi LENTERA, nasabah priroitas dapat menghubungi Sentra Layanan BRI Prioritas terdekat atau dapat menghubungi BRI Premium Call Center (021) 575 8899 atau 080 010 17017.

Setelah itu, nasabah akan diberikan rekomendasi besaran premi dan uang pertanggungan yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah

Dengan memiliki Asuransi LENTERA, BRI mengajak generasi milenial untuk menyisihkan pendapatannya secara berkala dan kemudian bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar. (mrk/jpnn)

BRI Life menghadirkan Asuransi LENTRA yang cocok untuk kalangan usia muda atau kaum milenial, berikut ini manfaat utamanya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News