Leonardo Resmi Tangani Nerazzurri

Leonardo Resmi Tangani Nerazzurri
Leonardo Resmi Tangani Nerazzurri
MILAN - Inter Milan memperoleh kado Natal spesial. Ya, tepat di saat umat Nasrani sedunia merayakan perayaan hari kelahiran Yesus Kristus, Nerazzurri - julukan Inter Milan - mengumumkan figur pelatih baru pengganti Rafael Benitez. Sesuai prediksi sejumlah media, Leonardo lah yang akhirnya ditunjuk sebagai arsitek baru Inter. Leonardo pun tercatat sebagai pelatih Brazil  pertama yang pernah menangani duo Milan.

"Benvenuto (selamat datang)! Setiap orang di sini (Giuseppe Meazza - markas Inter) menyambut baik kehadiran Leonardo," demikian pernyataan juru bicara klub di situs resmi Inter.

"Pelatih asal Brazil berusia 41 tahun ini akan menangani klub juara Eropa dan Dunia mulai 29 Desember. Tepatnya ketika Nerazzurri memulai latihan kembali di Appiano Gentile. Leonardo juga telah menandatangani kontrak malam ini (kemarin) yang akan berakhir pada 30 Juni 2012. Klub akan membuat pengumuman resmi dalam beberapa hari ke depan sekaligus presentasi dirinya," bebernya.

Terpilihnya pemilik nama lengkap Leonardo Nascimento de Araujo sekaligus memupus harapan sejumlah kandidat seperti mantan pelatih Palermo dan Catania Walter Zenga. Padahal, Zenga paling ngebet dengan jabatan tersebut, mengingat dia pernah lama menjadi kiper utama Inter.

MILAN - Inter Milan memperoleh kado Natal spesial. Ya, tepat di saat umat Nasrani sedunia merayakan perayaan hari kelahiran Yesus Kristus, Nerazzurri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News