Lepas Alexis Sanchez, Arsenal Punya 1 Permintaan Untuk MU

Lepas Alexis Sanchez, Arsenal Punya 1 Permintaan Untuk MU
Henrikh Mkhitaryan. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United sepertinya akan terjadi dalam hitungan jam. Namun, Arsenal masih berupaya memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan dalam paket transfer.

The Gunners menyadari, tak ada gunanya lagi mempertahankan pemain Chile berusia 29 tahun itu di Emirates.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis enam bulan lagi. Tak dijual Januari ini, maka saat bursa transfer musim panas nanti, Tim Meriam London tak mendapat apa-apa dari kepindahan Sanchez.

Nah, kini juga makin terbuka. Sanchez kabarnya sudah deal dengan MU soal gaji, yakni sekitar GBP 350 ribu (setara Rp 6,4 miliar) per minggu, di luar biaya transfer yang diperkirakan mencapai GBP 30 juta.

The Guardian melansir, Arsenal masih berupaya memaksa MU memasukkan satu nama pemain dalam kesepakatan transfer Sanchez. Setelah gagal meminta Anthony Martial, kini Arsenal meminta Mkhitaryan.

Pemain berkebangsaan Armenia berusia 28 tahun itu memang sulit mendapat hati pelatuh MU Jose Mourinho musim ini. Sejak awal November, Mkhitaryan baru menjadi starter MU di satu pertandingan.

Selain Mkhitaryan, Arsenal juga dikaitkan dengan pemain sayap Bordeaux Malcom dan striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. (adk/jpnn)

 


Arsenal sudah merelakan kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United. Namun sebagai gantinya, The Gunners minta satu pemain MU.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News