Rabu, 24 April 2019 – 19:09 WIB

Lepas dari Persipura, Boas Atururi Kembali ke Pelukan Klub Lamanya

Rabu, 13 Februari 2019 – 15:54 WIB
Lepas dari Persipura, Boas Atururi Kembali ke Pelukan Klub Lamanya - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Pesepakbola asal Papua, Boas Atururi resmi bergabung dengan klub lamanya Semen Padang FC. Dia telah tiba di Mess PT Semen Padang, Senin malam (11/2).

Kemarin sore pun dia sudah ikut berlatih dengan Irsyad Maulana dan kawan-kawan di Lapangan Mess PT Semen Padang.

Merapatnya mantan pemain Kabau Sirah pada Liga 1/2017 tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, pada musim ini manajemen tim kebanggaan urang awak ini berencana hanya akan menggunakan 26 pemain. Itu sudah terpenuhi dengan kedatangan penyerang asal Estonia, Tristan Koskor pada Jumat malam (8/2).

Di samping itu, tim yang diarsiteki Syafrianto Rusli (SR) tersebut juga sudah memiliki dua pemain yang berposisi sama dengan Boas Atururi di fullback kiri. Yakni Leo Guntara yang pada Liga 2 lalu menjadi pilihan utama dan juga mantan pemain Mitra Kukar, Roni Rosadi.

Lalu apa yang jadi pertimbangan manajemen Kabau Sirah merekrut pemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura ini?

”Ada beberapa pertimbangan juga sebenarnya. Dia multiposisi juga. Jadi (untuk) memperkuat di sektor bek sayap juga,” terang Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, seperti dilansir Padang Ekspres, hari ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar