Lepas Jebakan Offside, Bahrain Unggul 2-0

Lepas Jebakan Offside, Bahrain Unggul 2-0
Lepas Jebakan Offside, Bahrain Unggul 2-0
JAKARTA -- Kiper Tim Nasional Indonesia Markus Horizon harus memungut kembali bola dari jaringnya. Hal itu setelah pemain Bahrain bernomor punggung 11, menjebol gawang Markus pada menit 71 babak kedua, di pertandingan pra piala dunia 2014, di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

Pemain Bahrain itu berhasil menjebol gawang Indonesia, setelah berhasil lolos dari jebakan offside pemain belakang pasukan garuda. Berhadapan dengan Markus di dalam kotak penalti, dengan tenang pemain tersebut menjebloskan bola ke sisi kiri gawang Markus. Kiper Tim Nas Indonesia itu tak mampu menghalau, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0.

Kekesalan terlihat dengan sikap Markus Horizon setelah gol kedua itu. Begitu juga dengan para pemain tim nas lain dan suporter. Indonesia harus mengejar ketinggalan dengan mencetak gol.

Sampai saat ini, jika Indonesia kalah lagi, maka Bambang Pamungkas dan kawan-kawan belum berhasil mencetak poin dan harus bertengger di posisi buncit grup D. Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-75. Wasit asal Korea itu mengganggap suara petasan yang bersumber dari penonton mengganggu konsentrasi pertandingan. Pertandingan pun harus dihentikan. Insiden ini tentunya merugikan tim nas, karena waktu pertandingan terus berjalan. (Boy/jpnn)

JAKARTA -- Kiper Tim Nasional Indonesia Markus Horizon harus memungut kembali bola dari jaringnya. Hal itu setelah pemain Bahrain bernomor punggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News