Timnas Garuda Tertinggal 1-0

Timnas Garuda Tertinggal 1-0
Timnas Garuda Tertinggal 1-0
JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia tertinggal 1-0 dari Bahrain, pada laga yang pea kualifikasi Piala Dunia 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Sayed Dhiya pemain Bahrain bernomor punggung empat berhasil mengoyak jala Markus Horizon. Sayangnya, gol tersebut terjadi pada menit ke-46, babak pertama. Setelah gol tercipta, wasit tak lama langsung meniup peluit tanda istirahat.

Gol berawal dari sebuah serangan yang apik dibangun oleh Bahrain. Menusuk jantung kiri pertahanan Tim nas Indonesia, Sayed berhasil mengecoh pemain belakang tim garuda. Setelah di dalam kotak pinalti, dengan skill yang menawan Sayed berhasil melepaskan tendangan langsung ke pojok kanan gawang Markus.

Kiper Tim nas itu tak berhasil membendung tendangan keras Sayed. Kedudukan pun berubah 1-0. Indonesia sebenarnya memiliki beberapa peluang, melalui Chriztian Gonzalez dan Boaz Salosa. Sayangnya, tak satupun membuahkan gol.

Saat gol Bahrain tercipta, terlihat beberapa pemain timnas melakukan protes. Namun wasit asal Korea, tetap mengesahkan gol tersebut. Alhasil Indonesia harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk menuju ruang ganti. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia tertinggal 1-0 dari Bahrain, pada laga yang pea kualifikasi Piala Dunia 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News