Lepas Pekerjaan di Australia, Siap Gaji Turun Dratis

Lepas Pekerjaan di Australia, Siap Gaji Turun Dratis
Andhika Sastoro
Andhika Sastoro mencatat sejarah menjadi wanita pertama yang lolos menjadi calon bupati dari jalur independen di Indonesia. Siapa sosok yang siap maju dalam pemilihan Bupati Tegal, Jawa Tengah, itu?

AGUS WIBOWO, Tegal

KALAU  hanya mau sekadar mengejar uang,  apa yang dicapai Andhika Sastoro sudah cukup. Ayahnya, H Sastoro, adalah mantan  anggota DPR RI yang juga pemilik resort (vila) di kawasan objek wisata Guci, Kabupaten Tegal. Selain itu, wanita yang hidup melajang itu juga sudah punya pekerjaan yang cukup mapan di Australia.

Ditemui Radar Tegal (Grup JPNN) di sela-sela kesibukan mempersiapkan strategi menghadapi pilbup Tegal, Andhika tampil dengan busana kesukaannya. Yakni, baju berlengan panjang, celana kain, dan kerudung warna putih yang dipakai dengan menyisakan rambut dekat kening ala Benazir Bhutto.

Gadis berusia 26 tahun alumnus Deakin University, Melbourne, Australia, mengaku tak punya program muluk-muluk. ”Saya ingin Kabupaten Tegal lebih maju dan bebas korupsi,” katanya.

Tentang keputusannnya untuk maju sebagai calon independen (bukan jalur parpol),  Andhika beralasan ingin merangkul semua semua golongan.  ”Yang merah, kuning, hijau bisa saya rangkul. Tidak peduli orang mampu maupun masyarakat kecil,” katanya.

Andhika Sastoro mencatat sejarah menjadi wanita pertama yang lolos menjadi calon bupati dari jalur independen di Indonesia. Siapa sosok yang siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News