Lepas Rindu dengan Video Chat

Laporan Wartawan JPNN Erwin D Nugroho dari Las Vegas

Lepas Rindu dengan Video Chat
Lepas Rindu dengan Video Chat

Di tengah ketatnya jadwal latihan dan persiapan menjelang duel melawan Ricardo “Rocky” Juarez, Chris John tetap penuh perhatian pada keluarga. Wartawan JPNN berkesempatan menemui Chris John yang menginap di salah satu kamar hotel MGM Grand Las Vegas bersama istrinya, Anna Maria Megawati. Apa saja kegiatan mereka?

SUARA nyanyian riang seorang bocah memenuhi ruangan kamar 5121, di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, Amerika Serikat. Tetapi si bocah tidak kelihatan di kamar itu. Ia berada jauh di Semarang. “Di sana (Semarang) pagi, baru pada bangun tidur, langsung chatting,” kata Anna Maria Megawati, istri Chris John.

Bocah yang sedang menyanyi di balik layar laptop itu adalah Maria Luna Ferisha (4 tahun), putri pertama Chris dan Mega.

“Anaknya memang suka menyanyi,” kata Chris. Dengan pakaian santai kaos lengan panjang warna hitam dan celana boxing, juara dunia kelas bulu WBA ini tampak gembira di depan layar laptop. Beberapa kali dia tertawa melihat tingkah anaknya yang menyanyi dan berjoget di video chat program Skype itu.

Di tengah ketatnya jadwal latihan dan persiapan menjelang duel melawan Ricardo “Rocky” Juarez, Chris John tetap penuh perhatian pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News