Lepas Rindu, Teroris Palembang Dijenguk Keluarga

Lepas Rindu, Teroris Palembang Dijenguk Keluarga
Lepas Rindu, Teroris Palembang Dijenguk Keluarga
DEPOK - Enam anggota keluarga tersangka dugaan teroris Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/7) menyambangi tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Informasi yang dihimpun koran ini, mereka terbang dari Palembang pada penerbangan pertama sekitar pukul 06.15 Wib menuju bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Tiba di Brimob Kepala Dua sekitar pukul 07.30 Wib dan pulang lagi ke Palembang sekitar pukul 15.00 Wib. Seharian itu, tak ada aktivitas selain melepas rindu di sel teroris.

Pantauan JPNN di Brimob Kelapa Dua, Depok, penjagaan superketat diterapkan. Wartawan koran ini pun harus digeledah, termasuk perlengkapan wartawan harus ditinggal di polisi piket. ”Maaf pak, harus ada izin dari Bareskrim dulu. Kami tak berani memberi izin masuk,” terang polisi piket.

Hanya saja, polisi piket membenarkan ada sejumlah anggota keluarga teroris yang datang menjenguk yang berasal dari Palembang. ”Ya, mereka sudah masuk. Tadi ada beberapa orang, ibu-ibu, anak-anak, juga ada bapak-bapak,” terang sumber yang tak mau dikorankan namanya itu.

Setelah berkomunikasi dengan Bahrul Yakub SH, pengacara keluarga tersangka teroris yang bergabung dalam rombongan tersebut, diketahui ada enam anggota keluarga yang hadir berkunjung dari sembilan tersangka teroris yang sudah ditangkap.

DEPOK - Enam anggota keluarga tersangka dugaan teroris Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/7) menyambangi tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News