Lestarikan Budaya Petik Laut, Avian Mengecat Ulang 500 Perahu Nelayan

Lestarikan Budaya Petik Laut, Avian Mengecat Ulang 500 Perahu Nelayan
Lestarikan Budaya Petik Laut, Avian Mengecat Ulang 500 Perahu Nelayan. Foto: dok. Avian

jpnn.com, JAKARTA - Avian Brands kembali mendukung kegiatan Petik Laut sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial dengan tajuk “Warna Warni Kapal Nelayan”.

Petik Laut merupakan kegiatan sedekah laut yang dilakukan para nelayan sebagai wujud terima kasih kepada alam yang telah memberikan hasil tangkapan ikan sepanjang tahun.

Salah satu dukungan Avian Brands yang diberikan pada kegiatan Petik Laut adalah melakukan pengecatan ulang kapal nelayan.

Hingga saat ini, ada 3 kegiatan Petik Laut yang diselenggarakan, yakni di pesisir laut kabupaten Bekasi (Jawa Barat), Bima (Nusa Tenggara Barat), dan Sukabumi (Jawa Barat).

Kapal, dermaga, dan fasilitas umum lainnya menjadi lebih berwana dengan tampilan baru dari Avian cat kayu dan besi sehingga #JadiBaruLagi.

Sebanyak 3.830 kg cat kayu dan besi telah disalurkan untuk mewarnai lebih dari 500 kapal nelayan.

Avian Brands Peduli menargetkan berpartisipasi dalam 12 acara Petik Laut, dan mendukung lebih dari 1.000 kapal nelayan #JadiBaruLagi.

"Dengan berlangsungnya kegiatan CSR ini kami berharap dapat terus memberikan kontribusi dan dukungan penuh terhadap pelestarian budaya dan tradisi," kata perwakilan dari Avian Brands dalam keterangannya, Minggu (21/5).

Avian mengecat ulang 500 perahu nelayan sebagai upaya melestarikan budaya petik laut. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News