Tebar Kebaikan, Avian Brands Peduli Mengecat Ulang 9 Gedung PMI

Tebar Kebaikan, Avian Brands Peduli Mengecat Ulang 9 Gedung PMI
Tebar Kebaikan, Avian Brands Peduli Mengecat Ulang 9 Gedung PMI. Foto: dok. Avian Brands

jpnn.com, JAKARTA - Produsen cat terkemuka PT Avia Avian Tbk. berkomitmen membangun bisnis berdampak positif untuk masyarakat melalui program Avian Brands Peduli.

Hal tersebut sebagai tanggung jawab perusahaan terhadap dunia lingkungan, pendidikan, dan aksi tanggap bencana.

Program tersebut diwujudkan dengan kegiatan pengecatan ulang gedung-gedung PMI di Jabodetabek, targetnya dapat berkontribusi di sembilan lokasi.

Hingga saat ini, Avian Brands Peduli telah melakukan pengecatan di empat lokasi PMI, yakni Tangerang Selatan, Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi.

"Semoga kerja sama Avian Brands selalu baik dan dapat berlanjut ke depannya," kata Lutfi Kurnia Agustian, perwakilan PMI dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Kick off Kegiatan CSR Avian Brands Peduli dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-77 PMI. Tahapan proses pengecatan dilakukan secara berkala.

Pengecatan ulang akan dilakukan di lima lokasi, yakni Rumah Sakit PMI Bogor, Markas Pusat PMI Jakarta Selatan, Unit Donor Darah Pusat PMI Jagakarsa, Wisma PMI Kebayoran Baru, dan Pusdiklat Jatinangor.

Proses pengecatan Gedung PMI akan terus berlanjut dan diproyeksikan dengan target penyelesaian hingga akhir Desember 2023 untuk total 9 lokasi.

Avian Brands Peduli melakukan pengecatan ulang 9 gedung PMI di beberapa wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News