Lesti Kejora dan Happy Asmara Ramaikan MNC Group Anniversary Celebration 34

Lesti Kejora dan Happy Asmara Ramaikan MNC Group Anniversary Celebration 34
Lesti Kejora saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/7). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak MNC Group Anniversary Celebration 34 yang mengusung tema Bangkit Bersama digelar malam ini, Sabtu (18/11).

Acara perayaan ulang tahun MNC Group itu diadakan Sabtu (18/11) mulai pukul 21.30 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

MNC Group Anniversary Celebration 34 bakal dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi, band, artis, dan lainnya.

Beberapa di antaranya yakni Happy Asmara, Lesti Kejora, Trivanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Alvin Jo, Anneth, 2nd Chance, dan Naluri Manca.

Tidak hanya itu, malam puncak HUT MNC Group ke-34 itu juga dihebohkan oleh Rian Ibram, Achmad Megantara, Ochi Rosdiana, Syahril MCI, Yulita MCI, Lord Adi MCI, Victor MCI, Carla Yules, Natasha Mannuela, Audrey Vanessa, Malida Dinda, serta Angelina Aqila.

MNC Group Anniversary Celebration 34 merupakan bagian dari rangkaian acara sebelumnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-34 yang merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh.

Acara yang telah berlangsung diikuti keceriaan seluruh karyawan seperti MNC Amazing Race, MNC Sports Competition, MNC Kiko Run Competition, dan sebagainya.

Selain itu, ada juga persembahan spesial MNC Group untuk lingkungan yang diwujudkan bersama MNC Peduli melalui kegiatan sosial berupa penataan lingkungan, pembuatan mural, set up tanaman vertikal, dan penanaman pohon.

Malam puncak MNC Group Anniversary Celebration 34 yang mengusung tema Bangkit Bersama digelar malam ini, Sabtu (18/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News