Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Jagokan Inggris Juara Euro 2020

Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Jagokan Inggris Juara Euro 2020
Marciano Norman Ketua Umum KONI Pusat, saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman meyakini Inggris akan menjadi juara Euro 2020.

Namun demikian, Marciano Norman juga menganggap tim sepak bola Prancis saat ini tengah berada dalam posisi yang kuat.

"Saya sebetulnya pencintanya tim Inggris. Namun, kami juga harus bisa melihat Prancis saat ini dalam posisi yang kuat," katanya saat ditemui di Kantor KONI.

Inggris akan menghadapi Kroasia dalam laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6) malam nanti (siaran langsung 20.00 WIB).

Marciano Norman yang juga mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu menjagokan Inggris bisa menang melawan Kroasia, dan menjuarai Euro 2020 ini.

Oleh karena itu, Marciano berharap jalan Inggris untuk menuju puncak di ajang sepak bola terbesar antarnegara Eropa ini bisa diwujudkan.

"Kalau lihat Piala Dunia 2018 lalu, Inggris ini, kan, semifinalis, mudah-mudahan bisa berprestasi di Euro 2020 ini," tutur purnawirawan TNI ini.

Untuk prediksinya, Inggris menghadapi Kroasia bakal mengingatkan kejadian di Piala Dunia Rusia 2018 lalu.

Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menjagokan Inggris menjadi juara Euro 2020. Dia yakin Inggris juga bakal mengalahkan Krosia malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News