Levardo Nusantara Ternyata Sembunyi di Tengah Hutan Selama Buron

Levardo Nusantara Ternyata Sembunyi di Tengah Hutan Selama Buron
Tersangka Levardo Nusantara ditangkap polisi di tempat persembunyiannya. Foto: Khalid/sumeks

jpnn.com, MUSI RAWAS - Levardo Nusantara alias Edo, 20, buronan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya ditangkap.

Warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, itu tak berkutik setelah lokasi persembunyiannya dikepung polisi.

"Tersangka ditangkap di sebuah pondok dalam hutan di Desa Pelawe, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Mura, Sumsel," ujar Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul, Rabu (5/10).

Elan mengatakan tersangka Edo mencuri motor bersama dua rekannya yakni Okok (DPO) dan Hermanto alias Aeng yang kini menjalani proses hukum di Lapas Talang Rejo Lubuklinggau.

Kawanan ini mencuri sepeda motor Honda Beat warna putih BG 4266 LG milik Indra Mahendra, 22, warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura pada Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Muara Beliti Baru, Kecamayan Muara Beliti, Kabupaten Mura. Saat itu motor korban terparkir di belakang salon orgen tunggal. Korban pergi hendak membuang air kecil.

"Sepeda motor ditinggalkan dalam keadaam terkunci setang saat itu," jelas Kapolsek.

Lima menit korban kembali dan motornya sudah tidak ada lagi ditempat parkir. Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Muara Beliti untuk ditindaklanjuti.

Levardo Nusantara alias Edo, 20, buronan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News