Levi's Store Hadir di Palembang Indah Mall, Banyak Promo

Levi's Store Hadir di Palembang Indah Mall, Banyak Promo
Levi's Store hadir di Palembang Indah Mall (PIM). Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, PALEMBANG - Original Levi's Store kembali membuka cabang baru di Palembang Indah Mall (PIM) dengan menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen.

Kali ini Levis mengusung konsep Levi's Next Gen store merupakan salah satu merk paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri. 

Country ManagerPT Levi Strauss Indonesia Hary Prasetyo menjelaskan original Levi's store di Palembang Indah Mall ini adalah strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk kepada anak-anak muda penggemar fashion di Kota Palembang.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's Next Gen Store di Palembang Indah Mall sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's, maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Kota Palembang,” jelas Hary, Rabu (30/03).

Selain itu kata Hary, store yang berada di PIM tersebut dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan di Palembang.

"Dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.” kata Hary.

Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten dan tampilan yang khas, menarik, dan otentik. 

"Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya untuk kenyamanan konsumen," ungkap Hary.

Original Levi's Store kembali membuka cabang baru di Palembang Indah Mall (PIM) menghadirkan berbagai macam produk dengan konsep menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News