JPNN.com

Lewat Cara ini Sharp Dulang Prestasi di Hari Sumpah Pemuda 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 – 21:31 WIB
Lewat Cara ini Sharp Dulang Prestasi di Hari Sumpah Pemuda 2020 - JPNN.com
Salah satu penghargaan yang diperoleh Sharp. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia membentuk Sharp Greenerator sebuah komunitas anak muda peduli lingkungan sebagai salah program CSR.

Dibentuk pada 2015 silam, Sharp Greenerator didukung sejumlah mitra organisasi nirlaba lingkungan hidup, seperti Lembaga Pusat Konservasi Tumbuhan - Kebun Raya Bogor untuk aktivitas pelestarian keanekaragaman hayati.

Kemudian Transformasi Hijau (Trashi) untuk aktivitas yang berkaitan dengan isu Reduce, Reuse, dan Recycle, serta budidaya organik, Yayasan Terumbu Karang Indonesia (Terangi) untuk aktivitas konservasi ekosistem laut dan pesisir, serta Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation untuk aktivitas konservasi orangutan.

“Sharp ingin berkontribusi dalam menggerakan dan meningkatkan kesadaran para generasi muda akan pentingnya melestarikan lingkungan dan konservasi keanekaragaman hayati. Ini adalah investasi yang mungkin tidak menjadi fokus utama bagi sebagian orang tetapi menjadi perhatian bagi Sharp Indonesia untuk menciptakan agen perubahan lingkungan di masa depan," kata Pandu Setio selaku Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Selama lima tahun, Sharp Greenerator telah banyak melakukan kegiatan bertema lingkungan dengan melibatkan pelajar dan masyarakat kota Bogor dan sekitarnya.

Tepat di peringatan Hari Sumpah Pemuda 2020, kegiatan Sharp Greenerator Fest 2019 di apresiasi oleh majalah Mix Marketing & Communication dengan meraih penghargaan Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives 2020 untuk kategori The Best Cause Promotion.

Sharp Greenerator Fest 2019 merupakan acara perayaan hari jadi Sharp Greenerator yang ke-4.

Mengusung konsep festival ramah lingkungan, Sharp Greenerator Fest 2019 mengajak seluruh elemen masyarakat untuk belajar lebih dalam mengenai pelestarian lingkungan. Melibatkan pemerintah kota Bogor, yayasan nirlaba dan praktisi bidang lingkungan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy