Lewat Mason Wing, Mason Pine Hotel Naik Kelas jadi Bintang 5

Lewat Mason Wing, Mason Pine Hotel Naik Kelas jadi Bintang 5
Mason Pine Hotel telah merenovasi Mason Wing, bergaya art deco megah, yang terletak di dataran tinggi Parahyangan. Foto dok Mason Pine Hotel

jpnn.com, BANDUNG - Mason Pine Hotel telah merenovasi Mason Wing, bergaya art deco megah, yang terletak di dataran tinggi Parahyangan.

Pada 2019, The Mason Wing ditutup dalam renovasi secara besar-besaran, dan pada 16 Desember 2022 diperkenalkan kepada public.

Dirancang oleh arsitek ternama Hadiprana Architecture, The Mason Wing menghadirkan sentuhan eksklusif Art Deco dipadukan dengan interior modern, di mana dalam desain ini memberikan nuansa yang nyaman dan relaksasi total.

Dengan dibukanya The Mason Wing, Mason Pine Hotel memperkenalkan 123 kamar baru presisius, yang dirancang elegan dari keseluruhan total 287 kamar, serta fasilitas baru.

Pembukaan The Mason Wing juga menandai peningkatan status bintang Mason Pine Hotel.

Tambahan kamar dan fasilitas mewah terbaru telah mengubah Mason Pine Hotel, yang sebelumnya hotel kelas bintang empat, kini naik menjadi hotel kelas bintang lima di Bandung.

Resor ini menawarkan liburan rekreasi terbaik dengan menawarkan kamar mewah dan estetik dengan pemandangan panorama sawah hijau, perbukitan, dan keindahan Danau Saguling.

“Kami sangat senang Mason Pine Hotel, meraih status bintang lima, dan membuka Mason Wing yang baru saja direnovasi, dirancang dengan indah oleh Farid Masdoeki dari Hadiprana Design. Kami berharap desain Art Deco dengan sentuhan estetika Jawa di setiap sudut Hotel yang indah akan menambah nilai lebih bagi para tamu,” ujar General Manager Mason Pine Hotel, Markus Goettfert.

Mason Pine Hotel telah merenovasi Mason Wing, bergaya art deco megah, yang terletak di dataran tinggi Parahyangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News