Lewat Ramadhan Is Good, AJ Bumiputera Beri Santunan Rp 50 juta

Lewat Ramadhan Is Good, AJ Bumiputera Beri Santunan Rp 50 juta
Chief Agency Officer PT. AJ Bumiputera, Sudarwo menyerahkan secara simbolis santunan Ramadan kepada 10 yayasan sosial/panti asuhan. Total santunan sebesar Rp 50 juta. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Bumiputera (AJ Bumiputera) bersama Dompet Peduli Umat (DPU) Daarut Tauhiid menggelar Ramadhan is Good bersama sahabat yatim dan dhuafa.

Acara yang bertempat di Masjid Daarut Tauhiid, Kebayoran Baru dihadiri Chief Agency Officer AJ Bumiputera, Sudarwo, bersama para Kepala wilayah se-Jakarta.

Hadir 50 sahabat yatim & dhuafa serta 10 yayasan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti: motivasi, hiburan islami, bingkisan dan santunan.

Sudarwo mengatakan, acara Ramadhan is Good digelar untuk mendorong semangat berbagi, yang tentunya akan terus dilestarikan dan dikembangkan perseroan.

"Ini bagian dari proses untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, kegiatan Ramadhan is Good adalah salah satu agenda yang menitikberatkan pada indahnya berbagi kebahagiaan kepada sesama,” tutur Sudarwo dalam keterangannya.

Selain itu, Tim Daarut Tauhiid bersama Sahabat Yatim dan Dhuafa juga menggelar games Ramadhan Ceria yaitu games seputar pertanyaan mengenai Islam dan puasa.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada 50 sahabat yatim & dhuafa dan 10 yayasan, serta berbuka bersama dan salat Magrib berjamaah.(chi/jpnn)


PT Asuransi Jiwa Bumiputera (AJ Bumiputera) bersama Dompet Peduli Umat (DPU) Daarut Tauhiid menggelar Ramadhan is Good bersama sahabat yatim dan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News