LHO??? Menteri Rini Senang Lihat Dua Dirut BUMN yang Suka Berantem Ini

LHO??? Menteri Rini Senang Lihat Dua Dirut BUMN yang Suka Berantem Ini
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengaku senang melihat Dirut PLN Sofyan Basir dengan Dirut Pertamina Dwi Soetjipto duduk bersebelahan saat paparan kinerja di kantor BUMN, Jakarta.

Sebab, kata Rini, selama ini dua dirut perusahaan pelat merah itu kerap berseteru. Sehingga momen kedekatan kali ini membuatnya senang.

"Saya senang Pak Dwi (Dirut Pertamina) duduknya sudah sebelahan sama Pak Sofyan (Dirut PLN). Biasanya dua orang ini berantem terus soal urusan suplai gas dan BBM," kata Rini saat membuka rapat di kantornya, Senin (26/10).

Mendengar pujian tersebut, Sofyan dan Dwi lantas saling mengepal dan berjabat tangan ke atas sambil melempar senyum kepada awak media.

"Terima kasih kepada direksi BUMN, di mana tanggungjawab terberat ada di dua tempat ini yakni, PLN dan Pertamina," seru Rini. 

Dalam momen ini, Menteri Rini memaparkan kinerjanya selama satu tahun. Dia banyak memuji dan mengapresiasi kinerja perusahaan pelat merah. (chi/jpnn) 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengaku senang melihat Dirut PLN Sofyan Basir dengan Dirut Pertamina Dwi Soetjipto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News