Lia Eden Harapkan Tuhan Selamatkan KPK

Lia Eden Harapkan Tuhan Selamatkan KPK
Lia Aminuddin alias Lia Eden di KPK, Senin (16/2). Foto: M Adil/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tokoh spiritual kontroversial Lia Aminuddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Lia Eden turut memberi dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini (16/2), Lia bersama para pengikutnya yang populer dengan sebutan Kaum Eden mendatangi gedung KPK, Jakarta.

Lengkap dengan pakaian serba-putih dan ikat kepala khas Kaum Eden, perempuan yang mengaku mendapatkan wahyu melalui malaikan Jibril itu menggelar doa bersama pengikutnya di halaman gedung KPK. "Saya mencoba untuk mengikuti hati nurani saya. Saya hanya bisa berdoa supaya Tuhan bisa turun tangan," kata Lia kepada wartawan.

Menurutnya, KPK harus diselamatkan dari upaya penghancuran yang dilakukan oleh para koruptor. Namun, ia juga merasa bahwa masalah yang dihadapi KPK sulit diselesaikan oleh manusia.

"Saat ini hanya kasih tuhan yang bisa menyelamatkan KPK. Tuhan harus turun tangan langsung," lanjutnya.

Wanita 67 tahun yang pernah mengklaim sebagai juru selamat alias messias ini juga mengaku ingin bertemu pimpinan KPK untuk doa bersama. Lia bersama pengikutnya memang sempat masuk ke dalam gedung KPK.  Namun, hanya berselang beberapa menit mereka keluar lagi dan langsung meninggalkan gedung di bilangan Jalan HR Rasuna Said.(dil/jpnn)

JAKARTA - Tokoh spiritual kontroversial Lia Aminuddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Lia Eden turut memberi dukungan kepada Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News