Liam Hemsworth Lengket dengan Penyanyi Meksiko

Liam Hemsworth Lengket dengan Penyanyi Meksiko
Liam Hemsworth tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Eiza Gonzalez. FOTO: radaronline

jpnn.com - TAK perlu waktu lama bagi Liam Hemsworth untuk melupakan Miley Cyrus. Baru beberapa hari diberitakan putus dengan Miley, aktor "The Hunger Games" kelahiran Australia itu, sudah tertangkap kamera berciuman mesra dengan Eiza Gonzalez, artis sekaligus penyanyi terkenal asal Meksiko.

Eiza adalah wanita yang kerap disebut-sebut sebagai penyebab putusnya pertunangan Liam-Miley. Eiza dan Liam seringkali kedapatan berduaanbahkan sempat tertangkap kamera berciuman di apartemen wanita cantik 23 tahun tersebut di Beverly Hills, California pada Selasa sore lalu.

Adegan mesra mereka menurut situs RadarOnline, yang dikutip Kamis (19/9), tertangkap kamera saat Liam mendatangi apartemen Eiza. Aktor 23 tahun ini datang ke apartemen untuk mengembalikan sebuah koper. Kedatangan Liam langsung disambut Eiza dengan mesra.

Mengenakan celana pendek dan baju ketat, Eiza langsung menyambut sang tamu istimewa. Kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu langsung berpelukan sambil berciuman. Liam berada di apartemen tak sampai lima menit kemudian pulang.

"Eiza terlihat tersenyum kemudian melambaikan tangan saat Liam pergi," ucap sumber RadarOnline. Liam bertemu Eiza disebuah klub malam di Las Vegas pada pekan lalu. Pertemuan ini ternyata berlanjut serius namun berujung keretakan hubungan Liam dengan Miley. (pra/jpn)


TAK perlu waktu lama bagi Liam Hemsworth untuk melupakan Miley Cyrus. Baru beberapa hari diberitakan putus dengan Miley, aktor "The Hunger Games"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News