Libur Iduladha, Ahok Menyetir Bawa Istri Keliling Jakarta-Bekasi

Libur Iduladha, Ahok Menyetir Bawa Istri Keliling Jakarta-Bekasi
Foto: Instagram/basukibtp

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tak mau menyia-nyiakan libur panjang Iduladha kali ini. Pria yang lebih beken disapa dengan panggilan Ahok itu pun memanfaatkannya untuk berjalan-jalan menikmati suasana Jakarta bersama istrinya, Veronica Tan.

Ahok memilih menyetir mobil sendiri. Sedangkan Veronica ada di sampingnya.

Hal itu terlihat dari akun @basukibtp di Instagram, Senin (12/9). Ahok mengunggah foto dan video saat ia menyetir.

"Sekali-kali bawa istri keliling Jakarta sampai Bekasi. Kebetulan juga sudah lama tidak menyetir. Mumpung libur long weekend," tulis Ahok pada caption fotonya di Instagram.

Ahok juga menyematkan tulisan berisi ucapan selamat Hari Raya Iduladha. Ia juga berharap hari raya kurban itu semakin mengasah jiwa sosial.

Sedangkan pada video berdurasi sekitar satu menit, Ahok duduk memegang setir sembari melajukan mobilnya di dalam jalan tol dari arah Pluit menuju Grogol. Ahok terlihat merasakan betul suasana jalan yang lengang.

Sesekali ada dialog antara Ahok dengan seseorang pria yang menjelaskan kondisi mobil bermerek Toyota yang disopiri gubernur DKI pengganti Joko Widodo itu.  "Long weekend bersama istri keliling Jakarta-Bekasi," tulisnya menyertai video itu.(uya/JPG/ara/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tak mau menyia-nyiakan libur panjang Iduladha kali ini. Pria yang lebih beken disapa dengan panggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News