Libur Lebaran, Ragunan dan Ancol Diserbu Wisatawan

Libur Lebaran, Ragunan dan Ancol Diserbu Wisatawan
Libur Lebaran, Ragunan dan Ancol Diserbu Wisatawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tempat wisata hiburan menjadi tujuan masyarakat pada saat libur lebaran. Taman Margasatawa Ragunan yang berada di Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat hiburan yang dipilih masyarakat untuk menikmati masa liburan. 

Antusiasme masyarakat untuk berlibur di Taman Margasatwa Ragunan terlihat dari ratusan ribu tiket yang terjual pada H+2 lebaran.

"Jumlah terakhir sampai pukul 17.00 WIB ada 203.303 pengunjung," kata Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang kepada JPNN.com, Minggu (19/7).

Pengelola Taman Margasatwa Ragunan sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang pada saat libur lebaran. Misalnya dengan menambah areal parkir.

"Selain itu, menambahkan petugas pelayanan pengunjung," ucap Wahyudi.

Meski dalam momen liburan, harga tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan tidak mengalami kenaikan. Adapun harga tiket untuk dewasa Rp 4.500 per orang. Sedangkan, harga tiket untuk anak-anak Rp 3.500 per orang.

Tidak hanya Taman Margasatwa Ragunan, Ancol juga menjadi tempat pilihan masyarakat untuk berlibur. Hingga H+2 lebaran, pengunjung Ancol sudah mencapai 162.000 orang.

"H+1 ada 77.000 orang, H+2 hingga pukul 15.40 ada 85.000 orang," kata Corporate Communication Manager PT Taman Impian Jaya Ancol Metty Harahap.

JAKARTA - Tempat wisata hiburan menjadi tujuan masyarakat pada saat libur lebaran. Taman Margasatawa Ragunan yang berada di Jakarta Selatan merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News