Liburan Nataru, Klinik Kecantikan Ramai Pengunjung

Liburan Nataru, Klinik Kecantikan Ramai Pengunjung
Salah satu pasien sedang difacial. Foto mesya/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Warga ibu kota tidak hanya menghabiskan waktu liburan natal tahun baru (nataru) di tempat wisata atau mall. Klinik kecantikan juga jadi tempat favorit.

Seperti yang terpantau di salah satu klinik kecantikan kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Klinik kecantikan yang dikenal karena harganya terjangkau ini dipadati pengunjung.

Tidak hanya remaja putri dan ibu-ibu, laki-laki juga banyak. Rerata ingin facial supaya tampil glowing.

"Dari kemarin ramai banget sih. Hari ini tetap buka tapi cuma sampai jam 12 siang," kata Ayu, karyawan Klinik Kecantikan Eva Mulia kepada JPNN.com, Minggu (29/12).

Dia menyebutkan, biasanya setelah libur, pengunjungnya pasti banyak. Kebetulan saat natal, klinik ini libur beberapa hari.

"Biasanya remaja yang datang ke sini untuk pengobatan jerawat. Banyak juga yang ingin menghilangkan komedo. Kalau ingin bersih sebenarnya harus rutin dua pekan sekali," terangnya.

Tidak hanya ramai dengan pasien, tukang ojek online (ojol) juga banyak. Mereka melayani permintaan pembelian obat-obatan skincare.

Satu paket skincare mulai dari susu pembersih, toner, krim siang, krim malam, sabun wajah cukup bayar Rp 400 ribu. Sedangkan facial khusus Rp 105 ribu.

Salah satu klinik kecantikan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan ini dipadati pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News