Liburan Obama di Saat Krisis

Liburan Obama di Saat Krisis
OBAMA BERLIBUR. Liburan musim panas keluarga Presiden Amerika Serikat selalu menjadi bahan perbincangan. Tak terkecuali liburan Presiden Obama, yang kali ini mendapatkan sorotan karena bertepatan dengan krisis ekonomi yang melanda negeri itu.

Seperti apa liburan sekolah musim panas keluarga Presiden AS Barack Obama" Mengapa sang presiden "tega" berhura-hura ketika jeritan Paman Sam akibat krisis ekonomi belum lagi pulih?

Sasha, 8, dan Malia, 11, dua putri Obama, telah mengunjungi menara Eiffel, Paris, dan batu raksasa Pantheon. Mereka juga menonton aksi Jonas Brother, grup band yang sedang ngetop, bercanda dengan kedua orang tuanya, juga bermain bersama teman sebayanya di Camp David.

Liburan ala keluarga Gedung Putih memang cukup seru, layaknya kalangan berduit lain yang bisa menikmati kemewahan dunia.

Namun, Obama dan istrinya Michelle selalu memberikan pengertian kepada dua gadis cilik itu bahwa liburan pertama mereka sebagai keluarga baru Gedung Putih tak bisa hanya diisi dengan bersenang-senang. Tapi sekaligus sebagai wahana pembelajaran tentang sejarah, pelayanan masyarakat, makanan sehat, dan memberikan latihan. Obama ingin menunjukkan gaya mendidik yang baik sebagai orang tua, keluarga istana di balik tembok Pennsylvania Avenue (Gedung Putih).

 

Seperti apa liburan sekolah musim panas keluarga Presiden AS Barack Obama" Mengapa sang presiden "tega" berhura-hura ketika jeritan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News