Lift Gedung Kimia Farma Bermasalah, Tiga Orang Termasuk Balita Terjebak 1,5 Jam

Lift Gedung Kimia Farma Bermasalah, Tiga Orang Termasuk Balita Terjebak 1,5 Jam
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan menyelamatkan seorang wanita dan dua anak perempuan yang terjebakl dalam lift Gedung Kimia Farma. Foto: Dokumentasi Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah lift di gedung milik Kimia Farma di Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengalami masalah pada Sabtu (31/10). Di dalam lift tersebut ada 2 perempuan dan 1 balita.

Kepala Sektor 1 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Usman mengatakan, semula pihaknya menerima laporan dari seseorang bernama Novi yang notabene kerabat korban.

Menurut Usman, tiga orang yang terjebak dalam lift itu ialah Rahmelia (31), Intan (11) dan Gaisha (1,5). "Personel langsung dikerahkan ke lokasi," ujarnya.

Korban sempat berada dalam lift yang bermasalah selama 1,5 jam. Namun, Usman belum bisa memastikan penyebab lift gedung tersebut bermasalah.

Walakin, petugas berhasil mengevakuasi ketiga korban. Beruntung, ketiga korban tidak mengalami luka sedikit pun.


"Korban dari lantai dua mau ke lantai satu tetapi liftnya mengalami masalah hingga terjebak sampai 1,5 jam," pungkasnya.(mcr3/jpnn)

Dua orang perempuan dan seorang balita terjebak di sebuah lift gedung Kimia Farma, Jalan Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News