Liga 1 2018: Kasus Video Hinaan Ganggu Persija Vs Arema?

Liga 1 2018: Kasus Video Hinaan Ganggu Persija Vs Arema?
Skuat Persija. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Duel Persija vs Arema dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3) malam nanti menyita perhatian.

Big match digelar di saat kasus video hinaan oknum pemain Persija kepada suporter Persib Bandung, Viking, sedang viral, sampai masuk ke ranah kepolisian.

Nah, pelatih Persija Stefano Cugura Teco telah menegaskan bahwa pemain-pemainnya cukup profesional. Mereka saat ini sedang fokus untuk menghadapi laga kontra Arema karena bermain di kandang.

"Saya tidak mau komentar, 18 pemain yang kami bawa ini siap dan nggak ada masalah mental, semua fokus karena lawan Arema. Pemain tidak mau pikirkan (kasus video, red) ini.

Hal senada ternyata juga diungkapkan oleh pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo. Bagi dia, kasus yang menimpa Persija terkait video viral, itu kejadiannya adalah di luar lapangan, bukan di lapangan.

"Video itu bukan di lapangan, tolong bedakan. Video itu saya bedakan karena kejadiannya di luar lapangan. Persija adalah tim yang bagus. Saya yakin kasus video itu enggak akan pengaruh ke permainan Persija, ini beda, tempatnya beda," tandasnya. (dkk/jpnn)


Big match Persija vs Arema akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News