Liga 2 2019: Permalukan PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Kukuh di Puncak Klasemen

Liga 2 2019: Permalukan PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Kukuh di Puncak Klasemen
Selebrasi pemain Sriwijaya FC. Foto: Sigit Prasetya for sumeks.co

jpnn.com, CIAMIS - Sriwijaya FC sukses meraih poin penuh setelah menaklukkan tuan rumah PSGC Ciamis 1-0 pada pekan ke-14 Liga 2 2019 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (4/9).

Atas kemenangan tersebut, posisi Laskar Wong Kito kian kokoh di puncak klasemen Grup Barat dengan koleksi 30 poin.

BACA JUGA: Begal Sadis Tewas Diamuk Warga, Satu Lagi Terkapar Ditembak Polisi

Sriwijaya FC harus menunggu hingga pengujung babak pertama untuk mencetak gol. Melalui skema tendangan bebas di rusuk kiri pertahanan PSGC, Zulkilfli Syukur melepaskan bola lambung yang berhasil disambar Ahmad Ikhwan.

Boleh dibilang, ini adalah laga tim beda kasta. PSGC Ciamis saat ini menempati juru kunci Grup Barat di posisi ke-12 dengan mengoleksi 7 poin. Sementara itu, Sriwijaya FC saat ini memuncaki klasemen dengan 27 poin.

Dalam pertemuan kedua tim di kandang Sriwijaya FC, pertandingan dimenangi tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-1.

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga Sriwijaya FC memastikan kemenangan 1-0 atas tuan rumah PSGC Ciamis.

Di awal babak pertama, Sriwijaya FC tancap gas dengan menggempur pertahanan PSGC. Namun serangan-serangan Laskar Wong Kito selalu mentok di tembok pertahanan Laskar Ciung Wanara.

Di sisi lain, PSGC sesekali melancarkan serangan balik cepat yang dipimpin duet Ganjar Kurniawan dan Joko Sasongko. Namun permainan disiplin Sriwijaya FC mampu meredam serangan tim tuan rumah.

Sriwijaya FC sukses meraih poin penuh setelah menaklukkan tuan rumah PSGC Ciamis 1-0 pada pekan ke-14 Liga 2 2019 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News