Liga 2: Wanderley Bawa 18 Pemain Redam Kalteng Putra FC

Liga 2: Wanderley Bawa 18 Pemain Redam Kalteng Putra FC
Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley, menggiring bola dibayangi salah satu pemainnya saat latihan, Selasa. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Kalteng Putra FC dalam laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (25/4) nanti.

Pelatih Persiba Wanderley Junior memastikan akan membawa 18 pemainnya dalam lawatan ke Palangka Raya.

"Besok (sore ini, Red) kami akan berangkat, kemungkinan Yus Arfandi dan Fengky tidak masuk skuat karena masih sedikit cedera," kata Wanderley.

Meski mengaku bakal membawa 18 nama, Wanderley masih enggan membeber. "Besok (hari ini) baru saya rilis ke kawan-kawan media, sekarang saya masih belum bisa buka," kata dia.

Dari dua kali laga uji coba bersama skuat Enggang Borneo pada Maret lalu, Persiba belum mendapat hasil menggembirakan. Uji coba pertama di Stadion Tuah Pahu, Bryan Cesar cs tunduk 0-1. Sementara uji coba kedua di Stadion Batakan, Persiba ditahan imbang 0-0.

Tidak hanya hasil yang antiklimaks, usai laga bentrok terakhir, lima pemain Persiba mengalami cedera. Disinggung permainan keras Kalteng Putra, Wanderley tak ingin ambil pusing. Dia berharap agar wasit bisa lebih tegas dan netral memimpin jalannya pertandingan perdana nanti.

"Soal permainan keras Kalteng Putra FC saya tidak siapkan antisipasi, jika ada pelanggaran keras itu tugas wasit melindungi pemain," kata dia.

Persiba Balikpapan akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Kalteng Putra dalam laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (25/4) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News