PSPS Pekanbaru vs PSIR Rembang: Ujian Perdana Tuan Rumah

PSPS Pekanbaru vs PSIR Rembang: Ujian Perdana Tuan Rumah
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan menjamu PSIR Rembang pada laga perdana Liga 2 musim 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Selasa (24/4) sore.

Bermain di kandang sendiri menjadi sekaligus mendapatkan dukungan penuh dari suporter menjadi keuntungan tersendiri bagi Askar Bertuah.

Dengan kondisi tersebut, tim pelatih dan juga manajemen menargetkan bisa meraih kemenangan sekaligus ujian perdana.

Pelatih PSPS Hendri Susilo mengatakan, jelang pertandingan nanti sore anak asuhnya sudah dalam kondisi siap dan akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi saat ini anak asuhnya seluruhnya dalam kondisi yang fit.

“Kami sudah sangat siap untuk melakoni laga perdana melawan PSIR Rembang. Kalau target di laga perdana apalagi di hadapan pendudung sendiri, tentu target kami harus menang,” kata Hendri.

Terkait dengan lawan yang akan dihadapi, pelatih kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut mengaku sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan tim asal Provinsi Jawa Tengah tersebut. Dari dua aspek tersebut, anak asuhnya juga sudah diberikan instruksi khusus untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami sudah mempelajari gaya permainan dari tim PSIR Rembang, dengan hal itu saya juga sudah memberi instruksi kepada pemain agar bisa memanfaatkan kondisi yang ada. Karena PSIR Rembang juga bukan tim asing bagi saya,” sebutnya.

Beberapa keuntungan lain yang akan dimanfaatkan oleh tim Askar Bertuah, demikian Hendri, adalah faktor kondisi lapangan yang belum sepenuhnya diketahui oleh tim lawan. Apalagi saat cuaca panas, kondisi ini akan menyulitkan pemain lawan.

PSPS Pekanbaru akan menjamu PSIR Rembang pada laga perdana Liga 2 musim 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Selasa (24/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News